Home » » Pertengkaran Hebat, Wanita Renggut 'Masa Depan' Mantan Pacarnya

Pertengkaran Hebat, Wanita Renggut 'Masa Depan' Mantan Pacarnya

Written By Selo Aji on Friday, February 28, 2014 | 3:56 PM

Photo (vemale.com)
Beberapa orang bisa sensitif kalau membicarakan mantannya. Apalagi kalau bertemu langsung. Bisa panjang dan fatal urusannya.

Seperti seorang wanita bernama Christina Lorian Reber yang bertengkar hebat dengan mantan kekasihnya. Wanita ini sebenarnya sudah menjadi ibu, namun ia sepertinya terlibat adu mulut yang membuat dirinya naik pitam pada mantan kekasihnya itu.

Kelepasan emosi karena harus mengakhiri kisah cinta 8 bulan mereka, Reber menyerang mantan kekasihnya itu dan konon merenggut alat kelamin pasangannya hingga lepas. Akibatnya mantan kekasih itu harus segera dilarikan ke rumah sakit.

Dan masalah belum berakhir sampai di situ. Christina Reber akhirnya masih harus menanggung urusan dengan pihak yang berwajib. Masalah ini terjadi pada tahun 2012 dan baru 12 Maret mendatang ia harus menyiapkan diri untuk vonis 10 tahun kalau Reber terbukti bersalah. Dikutip oleh vemale.com

Waduh, Ladies. Memang sebaiknya kalau sedang emosi dalam percintaan, ada baiknya menyendiri dan menenangkan diri. Daripada masalahnya makin runyam dan memakan korban jiwa.

0 komentar:

Post a Comment


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker