-->

Selo Aji

Tips Unik dan Menarik

Aplikasi Root Terbaik Android


Kali ini selo membahas Aplikasi Root Terbaik Android yang perlu banget kalian tau. Agan pasti masih ingat kan apa itu Root? ,hehe Root adalah suatu system account yang memiliki kekuasaan absolut untuk mengakses dan mengeksekusi semua file dan bla bla bla. detailnya pengertiannya ada disini!

Yasudahlah dibawah ini Aplikasi Root Terbaik Android:
1. ROM Manager (Gratis)
ROM Manager merupakan sebuah aplikasi untuk membackup dan restore ROM, memasukkan recovery clockworkmod, flash rom baru, dan masih banyak lagi kegunaannya. Aplikasi ini sangat dibutuhkan khususnya bagi kalian yang banyak berkreasi dengan ROM. Aplikasi ini membuat urusan jauh lebih mudah dan aman. Aplikasi ini bisa diunduh disini!

2. AdFree Android (Gratis)
Cape lihat iklan-iklan dejebo di Android Anda? Ya, iklan iklan banyak muncul di berbagai aplikasi gratis dan website yang Anda kunjungi. Nah aplikasi ini sangat berguna untuk membantu menyingkirkan iklan tersebut. Anda dapat menggunduh dengan gratis di Google Play. Setelah selesei mengisntal AdFree Android, tekan beberapa tombol dan semua iklan di browser dan aplikasi akan menghilang!

3. SetCPU for Root Users ($ 1,99)
Kalian wajib memiliki SetCPU for Root Users jika ingin melakukan overclock atau underclock pada perangkat Android. Aplikasi ini memungkinkan kalian mengatur batas kecepatan CPU ponsel Androidnya. Jadi, kalian bisa menjadikan Androidnya berjalan lebih cepat atau lebih lambat. Aplikasi ini membantu  menghemat baterai, Anda juga dapat menyesuaikan pada ponsel bila Anda ingin menjadi batas tertentu. Aplikasi ini menggunakan berjalan pada baterai rendah atau ketika tidak memiliki kesabaran. Aplikasi ini bisa diunduh disini!

4. Root Explorer ($ 3,99)
Aplikasi ini bagus untuk digunakan jika  ingin mendapatkan akses ke semua file, bahkan yang dibatasi sekalipun. File manager ini akan memungkinkan Anda untuk memiliki akses root untuk semua file sistem. Hanya merekomendasikan aplikasi ini untuk orang-orang yang berpengalaman dengan mengelola file penting. Root Explorer juga memiliki ebrgama fitur yang umum digunakan oleh aplikasi file manager lain seperti ekstrak dan zip, editor teks, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini bisa diunduh disini!

5. Titanium Backup Root / Pro (Gratis atau versi berbayar $ 6,58)
Titanium Backup memungkinkan Anda melakukan backup games, data games, dan data aplikasi lainnya. Bisa jadi ini adalah aplikasi utama yang memungkinkan Anda membackup semua informasi penting dan menyimpannya pada kartu SD eksternal. Aplikasi yang sangat berguna untuk semua Droiders, dari yang hanya ingin membackup beragam informasi di Android hingga yang berniat melakukan backup ROM. Aplikasi ini bisa diunduh disini!

Baca juga:

2 komentar

avatar

wah bagus ya gan aplikasi nya... tapi harganya lumayan juga tuh' hehehe :D

Balas delete
avatar

iya gan bagus, haha betul lumayan :)

Balas delete