-->

Selo Aji

Tips Unik dan Menarik

Apa? Air Seni Lady Gaga Ternyata Dijadikan Parfum

Parfum 'The Fame' karya Lady Gaga sudah cukup kontroversial lantaran terinspirasi dari aroma darah dan sperma. Namun ternyata masih ada parfum lain yang lebih gila! 

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, presenter Andy Cohen mengungkapkan bahwa dirinya membuat kreasi parfum baru yang spektakuler. Bagaimana tidak, bahan parfum tersebut tak lain adalah air seni Lady Gaga!

"Jadi saat itu dia buang air kecil di salah satu tempat sampah yang ada ruang ganti miliknya. Ceritanya panjang, tapi dia benar-benar melakukannya. Saat selesai, dia (Gaga) berkata 'Lihat, aku tak sempat ke toilet, maaf ya'," ungkap pria 45 tahun itu saat hadir di acara LATE NIGHT WITH JIMMY FALLON pada Selasa (19/11).


Alih-alih merasa jijik, Andy malah memiliki ide lain yang lebih besar. Dia memanggil salah satu rekannya yang bernama Ryan dan memintanya melakukan sesuatu pada air seni Gaga.

"Dia (Ryan) lalu mengubahnya jadi parfum. Jadi kami mengemasnya dalam botol yang cantik. Aku tahu kedengarannya tidak sopan, tapi jika kau tanya pendapatku, aku bilang kalau ini bagian dari artefak budaya pop. Pasti akan ada nilai lebih," lanjutnya. dilansir dari kapanlagi.

Baca juga:

Tags:

2 komentar

avatar
Anonymous

wahhh parah bgt tu , bukannya buat harus malah jadi najis :3

Balas delete
avatar

iya gan, sewangi apapun tetep aja itu najis (y)

Balas delete