Home » , » SMS Kamu Tak Mau Disadap? Pakai Aplikasi SMS Guard

SMS Kamu Tak Mau Disadap? Pakai Aplikasi SMS Guard

Written By Selo Aji on Monday, November 18, 2013 | 3:35 PM

Kita sebagai pengguna SMS menjadi was was ketika mengirimkan informasi penting via SMS dikarenakan maraknya aksi penyadapan SMS akhir-akhir ini. Dari data yang dibocorkan Snowden, hampir semua provider besar disadap oleh Amerika termasuk Google, Yahoo, Microsoft, Facebook hingga Twitter.
SMS (Short Message Service) merupakan fitur komunikasi yang sudah ada sejak jaman ponsel monokrom sekitar tahun 90-an. Namun di era sekarang di kala smartphone berjaya SMS malah disalahgunakan untuk aksi penyadapan dan penipuan. Tentu ini mengkhawatirkan, karena ruang privasi kita bakal terganggu. Untuk itu, droiders perlu memasang aplikasi antisadap sms ini. 
 Aplikasi ini bernama SMS Guard.
Apa itu SMS guard? Ada yang tau? SMS Guard adalah layanan aplikasi yang berbasis SMS (Short Message Service) yang menerapkan metode pengacakan data (enkripsi).Enkripsi adalah metode untuk mengacak dan menyusun ulang data sehingga hanya orang yang berhak dapat mengakses informasi di dalamnya. Sistem aplikasi ini berbentuk perangkat lunak yang ditanamkan pada smartphone droiders, dengan adanya layanan ini pesan yang dikirim ataupun diterima oleh sesama pelanggan terjamin kerahasiaannya. 
SMS Guard bisa digunakan untuk smartphone Android, iOs, Blackberry dan Symbian.Fitur SMS Guard antara lain :
  1. Teknik Pengacakan Data ( Encryption )
  2. Menyamarkan Nomor Tujuan ( Number Masking )
  3. Kotak Pesan dengan Kata kunci ( Password Inbox )
  4. Multi Platform ( iPhone, Android, Blackberry, Symbian )
  5. Proses Berada Disisi Klien ( Client-Side Process )
  6. Berbasis SMS ( Tanpa Koneksi Internet )
  7. Anti Sadap
  8. Anti Forensik
  9. Anti Audit
Untuk menjalankan SMS Guard ada tiga pilihan paket, yaitu Silver, Gold dan Platinum. Masing-masing paket memiliki kelebihan masing-masing. Paket SMS Guard mulai dari 130.000/bulan hingga 1.300.000/bulan tergantung kebutuhan penggunanya. 
Apa salahnya bayar mahal jika keamanan privasi kita terjamin. Berminat untuk mencobanya? Kunjungi situs www.smsguard.co.id untuk mengunduh aplikasi secara resmi, mencoba versi trialnya dan mengetahui fitur-fitur terbaiknya. Selamat mencoba dan aman dari penyadap tak bertanggungjawab...

2 komentar:


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker