Home » , » Mo Xiang Ji, Aplikasi mengubah foto menjadi karikatur lucu

Mo Xiang Ji, Aplikasi mengubah foto menjadi karikatur lucu

Written By Selo Aji on Monday, November 11, 2013 | 11:26 AM


  • Sempat tersirat untuk apakah ada aplikasi untukmengubah foto menjadi sebuah karikatur? kemudian AI mengunjungi playstore dan membuka halaman aplikasi fotografi dengan harapan bisa menemukan aplikasi  yang di inginkan , yang menarik perhatian AI ada satu aplikasi dengan judul menggunakan bahasa china yang menjadi top new free pada saat itu, tak banyak fikir AI langsung mendownload aplikasi tersebut dan menjalankannya.
    Ternyata ada kesulitan sewaktu pertama kali menggunakannya karena aplikasi tersebut menggunakan bahasa china, tapi AI terus mencoba dan sukses menjalankan aplikasi tersebut dengan baik. Aplikasi tersebut dapat merubah Foto biasa menjadi karikatur unik. Begini tampilan aplikasi yang AI coba saat itu.  Pertama download aplikasi pada gambar 1 (pada tab Top New free urutan No 1) , kemudian buka aplikasi tersebut dan otomatis akan mendwonload konten pada gambar 2, nama aplikasinya mo xiang ji di Playstore Tertulis dengan nama MomanCamera (pada tab Top Free urutan no 1), setelah terdownload buka aplikasi yang bergambar laki-laki memakai kacamata / mo xiang ji.  Setelah aplikasi terbuka akan muncul tampilan seperti gambar3.
    Kemudian akan muncul pilihan seperti di bawah ini, pilih menu gambar wanita, lalu droiders akan diarahkan untuk mengambil foto langsung, tapi kali ini Ai akan mengambil foto yg sudah ada di galeri dengan mengklik kotak kecil di samping kanan tombol shutter kameraseperti gambar di bawah ini :
    Kemudian pilih foto yang akan dirubah menjadi karikatur usahakan foto tersebut close up agar mudah untuk pengaplikasiannya, pilih jenis kelamin pada foto yang akan di edit (logo atas = pria, logo bawah = wanita) ,  lakukan penempatan 3 titik hijau, 2 pada mata dan 1 pada mulit, lalu tekan oke (tombol bawah pada foto),
    Setelah di proses maka foto akn menjadi karikatur seperti di bawah ini, untuk mengubah pose karikatur droiders bisa menggunakan menu yang ada di menu bawah, mulai dari bentuk wajah, rambut, pakaian dll. Setelah selesai klik save (ikon sebelah pojok kanan atas). Kemudian buka aplikasi yang pada gambar 1 (yang bergambar ikon wanita) lalu klik ikon + , kemudian muncul 3 ikon, pilih ikon  yang tengah (bergambar disket)  untuk menyimpan karikatur ke galeri berada pada folder share.
    Mudah bukan? setelah karikatur jadi, droiders bisa mengunggahnya ke social media dan berbagi ke teman dekat anda. 

    4 komentar:


    SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker