Home » » Gara-gara Ketagihan Steroid, Wanita Ini Berubah Menjadi Pria

Gara-gara Ketagihan Steroid, Wanita Ini Berubah Menjadi Pria

Written By Selo Aji on Wednesday, November 6, 2013 | 3:30 PM

Gara-gara Ketagihan Steroid, Wanita Ini Berubah Menjadi Pria - Bagi banyak orang, di antaranya para aktor Hollywood dan binaragawan internasional, steroid anabolik telah menjadi rutinitas dari kehidupan. Sayangnya ia memiliki efek samping yang buruk, yakni kerusakan hati. Menggunakannya hanya dapat mengakibatkan masalah kesehatan yang serius. Efek samping lainnya, otot menjadi lebih besar seperti yang di alami mantan pelayan bar, Candice Armstrong dalam acara dokumenter yang dipandu oleh Jodie Marsh.

Di antara penggunaan obat-obat untuk meningkatkan kinerja, Candice menjatuhkan pilihannya kepada steroid. Ia kini berubah wujud secara fisik menjadi pria setelah melakukan penyalahgunaan steroid.

Candice yang dulunya cantik dengan rambut pirangnya, kini berubah menjadi pria berbadan kekar dengan rambut hitam, badan kekarnya mampu disandingkan dengan aktor Arnold Schwarzenegger dan banyak rambut yang tumbuh di sekitar punggung, dada dan bibir bagian bawahnya. Candice tidak pernah menyangka bahwa dirinya akan menjadi sangat maskulin saat pertama kali menenggak obat-obatan tersebut, tetapi ia mengatakan bahwa sekarang sudah terlalu terlambat bagi dirinya untuk berhenti.



"Ini di luar rencana saya", ujarnya di salah satu adegan di film dokumenter tersebut. "Saya tidak sadar saat memutuskan ingin mengubah diri saya dari seorang wanita menjadi seorang pria."

Efek samping yang dialami Candice sudah sangat parah, seiring dengan rambut dan jerawat yang tumbuh secara berlebihan, klitorisnya pun telah membengkak, sehingga terlihat menyerupai organ intim laki-laki. Kini payudaranya juga telah berubah menjadi otot-otot dada pectoral khas binaragawan pria.

Payudaranya juga telah menderita dan sekarang menggantung tak bernyawa. Ini merupakan perkembangan pesat di bagian otot-otot dada. "Payudara saya kini sudah tidak berisi lagi, mungkin sudah tidak seindah dulu, tapi aku menyukainya." Candice tidak ingin untuk mengakhiri konsumsinya terhadap steroid. "Aku pikir itu malah hanya akan membahayakan diriku."

"Steroid membuat saya dapat mengubah tubuh sebagaimana yang saya inginkan, ia memberikan saya kesempatan untuk hidup di luar yang saya impikan" ujar Candice.

10 komentar:

  1. hahahaha, aneh saja... merubah takdir. dosa tau.

    ReplyDelete
  2. laki2 nya greget tuh badannya gan :v

    ReplyDelete
  3. tapi mungkin bakal lucu kali yah kalau ngobrol sama dia? dengan badan yang kekar namun bersuara lembut wanita (ngebayangin) o_O (>o<)"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduhh! hahaha badan kekar hati hello kitty ^_^
      wkwk

      Delete
  4. sepertinya ngeri ya jika itu terjadi pada diri saya dan sepertinya mau muntah aja jika membacanya habis

    ReplyDelete
  5. wah bahaya banget tuh, baru baja judulnya udah pada takut nih

    ReplyDelete


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker