Home » , » Rayakan Ulang Tahun Pertama, Pulsk.com Bukukan 200 Ribu Member

Rayakan Ulang Tahun Pertama, Pulsk.com Bukukan 200 Ribu Member

Written By Selo Aji on Saturday, October 12, 2013 | 10:17 PM

PULSK.com, sebuah situs layanan berbagi gambar dan informasi belum lama ini merayakan ulang tahun yang pertama. Perayaan hari jadi Pulsk.com ditandai dengan diluncurkannya beberapa fitur baru yang diharapkan membuat para pulsker (sebutan bagi para pengguna layanan Pulsk.com, red.) semakin betah berlama-lama menelusuri situs ini. Dalam usia yang masih terbilang sangat belia, Pulsk.com telah sukses membuat 200 ribu anggota mendaftarkan diri. Tanda bahwa "pemain baru" ini diterima dengan baik di kalangan pengguna internet di Indonesia.

Dengan mengusung tampilan baru yang lebih segar, Pulsk.com yang digawangi oleh Rendy Bryanzah dan Irwan Fahmy semakin mantap menapakkan langkah untuk menjadi salah satu pemain yang diperhitungkan di dunia jejaring sosial tanah air. Hal ini didukung dengan hadirnya sidebar yang menunjukkan daftar teman yang kita follow, atau daftar pengguna yang direkomendasikan. Selain itu tampilan untuk personal profile juga diperbarui serta dibuat lebih elegan dan menampilkan sebanyak mungkin informasi tentang user terkait.

Fitur baru yang tak kalah menariknya adalah sistem penamaan atau identitas akun yang unik. Kini para pulsker bisa memiliki laman pribadi di Pulsk.com dengan format namauser.pulsk.com. Dengan hadirnya fitur ini diharapkan para pengguna Pulsk.com akan semakin bangga dan pada akhirnya mengajak teman-temannya untuk turut membuat akun di Pulsk.com.

Ketika ditanya mengenai harapan di masa depan, Irwan Fahmy selaku co-founder dan Business Director mengatakan ingin menjegal langkah Pinterest di Indonesia bahkan sebelum layanan berbagi konten kelas dunia tersebut sempat mengambil tempat di Indonesia. "Kami ingin Indonesia menjadi seperti Cina dalam hal penyedia layanan konten lokal. Cina punya layanan sendiri pengganti Google, mereka juga punya pengganti Twitter dan Facebook, asli buatan dalam negeri mereka sendiri. Mengapa kita tidak bisa?" ungkapnya. 

Irwan juga dengan bangga menyebutkan salah satu kelebihan Pulsk.com dibanding Pinterest adalah jumlah konten lokal yang dimiliki. "Jika kita hitung, tentu Pulsk.com punya jauh lebih banyak konten lokal Indonesia dibandingkan dengan Pinterest" pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker