Home » » Apa dan siapa ANTI PEE WEE GASKINS?

Apa dan siapa ANTI PEE WEE GASKINS?

Written By Selo Aji on Thursday, September 20, 2012 | 12:55 PM

Okee, disini gue cuma mau ngejelasin tentang
keberadaan Anti Pee Wee Gaskins yang
biasa
disebut APWG.
Apa sih APWG itu?
Sebelumnya, lo semua harus tau, banyak
remaja labil yang ada diluar sana dengan
gampangnya ikut
dalam suatu komunitas
pembenci BAND.
Namanya aja "LABIL", pasti gampang banget dipengaruhi.
Disini gue ga ngejelek-
jelekin apalagi ngebela
sebuah BAND ato
Komunitas fans BAND
tersebut. PEE WEE GASKINS. Siapa yang tidak kenal
dengan band beraliran
power pop - punk
dengan sentuhan
synth? Digawangi oleh 5 anak
muda dari Jakarta Selatan, mereka
berlima mengawali
karirnya dari band
indie yang main dari satu panggung ke
panggung lain.
Mereka sempat disebut sebagai Pangeran
Pensi.
Karir mereka akhirnya melesat saat video
clip
lagu "Dibalik Hari
Esok" tayang di salah satu tivi swasta.
Tawaran untuk tampil
offair pun berdatangan. Namun benar
pepatah
yang mengatakan, kalo
lo mau ngukur seberapa suksesnya lo,
lo harus liat seberapa
banyak orang yang benci sama lo karna
alasan yang tidak logis.
Beberapa orang
kemudian mendirikan sebuah komunitas
pembenci Band. Anti Pee Wee Gaskins
adalah salah satu dari
beberapa komunitas
pembenci band lainnya.
Setiap kali mengadakan tour ke beberapa kota di
Indonesia, APWG selalu
hadir.
Ikut moshing dan
bernyanyi tapi
mengacungkan jari tengahnya. Bahkan ada
yang melempar sendal,
botol bekas, juga
lumpur ke arah personil
band tersebut.
Gue yang tau keadaan itu cuma bisa tersenyum.
Kenapa sampai ada
APWG?
Menurut kabar yang
gue dapet, salah satunya karna
tersebarnya foto Sansan (vokalis +
gitaris PWG) didunia
maya yang cipokan
dengan seorang pria. Dan juga tentang
kelakuan Dochi (bassist
+ back.vocal PWG) yang dianggap sombong.
Sekarang coba deh lo
pikirin, kalo emang kelakuan mereka bejat
seperti itu kenapa
sampai sekarang Pee
Wee Gaskins masih bisa eksis?
Disini kita ngomongin soal MUSIK, bukan
soal
gimana kelakuan tiap
personil band tersebut.
Kalo lo emang gak suka, ya udah sih
tinggalin aja. Jauhi mereka dan
musiknya. Gampang
kan?
Lagipula apa kelakuan
mereka itu berpengaruh sama hidup lo?
Ngaca deh, kelakuan lo
tu juga belum bener.
Coba lo bayangin
gimana susahnya
mendirikan sebuah band yang akhirnya sekarang meraih
kesuksesan.
Dari awal mereka
berlima membawakan
genre musik yang cukup berbeda. Alunan
synth membuat para remaja semakin
bersemangat.
Dan harusnya
semangat itu bisa membawa pemuda-
pemudi Indonesia ke
arah yang lebih baik. Akhir bulan Agustus
2011, Pee Wee Gaskins
melakukan tour musik di philipina selama 3
hari, membawa nama
Indonesia tentunya.
Pee Wee Gaskins beserta Superman is
dead dan Bondan feat Fade 2 Black pun
masuk
dalam chart billboard.
Hanya tiga band
tersebut yang dapat menembus billboard.
Mengagumkan. Siapa yang tidak
bangga dengan itu?
Tidak hanya PEE WEE
GASKINS, Band sekelas
SUPERMAN IS DEAD juga pernah mengalami hal yang sama.
ST 12, KANGEN BAND,
dll juga sering di caci
maki.
Dan ini yang jadi
pertanyaan gue, kenapa para anti band itu selalu cari gara-
gara dengan fans band
yang tidak disukainya.
Bukannya yang tidak
disukai itu bandnya? Lalu kenapa fans
band tersebut juga ikut di
bully?
sungguh Bejat !
Pernah gue coba nanya
sama salah satu temen gue yang ikutan jadi
APWG, kenapa sih lo benci
banget sama PWG?
Dan lo tau apa jawaban
mereka? Mereka bilang kalo mereka cuma
ikut-
ikutan biar dibilang gaul.
Wow, amazing. Segitu
berpengaruhnya
ketenaran band ini. Coba pikirkan lagi,
bagaimana Indonesia
mau maju kalau perbedaan genre musik
saja dipermasalahkan.
Tidak hanya genre, personil tiap band pun
di caci maki. Dikatakan
homo, sombong, sok.
Hei buat yang mengaku anti dengan sebuah
band, apa kalian tau siapa mereka
sebenarnya?
Bagaimana perjuangan
mereka?
Sudahlah, berhenti mengumpat. Kalau kalian merasa lebih
baik dari band yang
kalian benci itu coba
buktikan bahwa kalian
bisa jadi lebih baik dari
mereka. Jangan cuma ngomong!
Burung Beo pun bisa,,
"PISS

4 komentar:

  1. tai lo anjink ! PWG punya gw , sirik ajh lo ! ka APWG gk bisa berbakat wokwok

    ReplyDelete
  2. WIEEZZ WOLES ANJINK!!
    bnyak bacot lu

    ReplyDelete
  3. @yudiztira : taii babii lu alay!!!! Selera lu busuk bngt, band maho dibanggain......dasar alay!!!
    Ini yg bkin gw ga demen ama dorks setan tae babii, kelakuan mereka kaya binatang
    FUCK FOR THEM!!!
    Liat aja lu perform sansan/dochi taee babii bakalan ada sandal jepit kena muka lu babiiii

    ReplyDelete


SEO Reports for selo-aji.blogspot.com Free PageRank Checker